Rabu, 29 Juli 2009

Ke Yogya Nemenin Ayah Wisuda

Hore... Ayah wisuda!. Dulu waktu Ayah masih sekolah, Daffa sering nganterin Ayah. Sekolahnya Sabtu dan Minggu. Daffa sering sebel karena ditinggal Ayah. Alhamdulillah sekarang akan wisuda.

Daffa, Dania, Bunda, Yangti dan Ayah bersama-sama pergi ke Yogya. Asik, naik pesawat lagi. Daffa sudah lama nggak naik pesawat soalnya.

Kata Ayah, dulu waktu pertama Daffa naik pesawat, umur Daffa 6 bulanan seperti Dania. Terus Daffa pup di pesawat. Ayah dan Bunda kebingungan ganti pampers Daffa. Seluruh pesawat pada kebauan nggak, Bunda?

Nah di pesawat, Daf penasaran sekali. Daf coba toiletnya. Waktu berangkat ke Yogya sekali, waktu pulang dua kali. Daf juga beli makanannya, makan nasi goreng. Terus Daf mainin semuanya, lampunya, jendelanya, mejanya, ac nya... sampai puas. Daf juga sudah lihat tempat pilot, namanya kokpit. Banyak tombol-tombolnya.

Daf senang banget, di bandara, Daf juga makan lagi. Padahal di pesawat tadi sudah makan nasi goreng. Daf makan mie. Hore mumpung boleh makan mie orang dewasa, Daf makan sampai kenyang. Lagian, Daf jadi laper melulu sih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hore, belanja batik....