Minggu, 04 Januari 2009

Adik Daffa Sudah Lahir

Alhamdulillah adik Daffa sudah lahir. Tadi pagi, Daffa bangun tidur ayah bunda sudah tidak ada. Daffa nangis. Ternyata waktu ayah lagi main sepeda, adik bayinya mau lahir, jadi bunda pergi ke rumah sakit sendiri. Setelah itu ayah telepon, Daf disuruh mandi. Ayah jemput Daffa dan mengajak Daffa ke rumah sakit.

Di rumah sakit Yangti dan Oom Anto sudah menunggu. Daffa gak boleh masuk menengok bunda. Daffa dan Yangti menunggu di kamar rumah sakit. Ayah yang menemani Bunda.

Siang hari ayah datang, kata ayah adik Daffa sudah lahir. Ayah bawa kamera dan ada foto-foto adik bayinya. Wow, adiknya cantik sekali. Alhamdulillah bunda dan adik bayi sehat.

Sore hari, Daffa baru bisa ketemu adik bayi. Sore hari Mba Rana, papah, dan mamah juga sedang menengok Bunda. Horee Daf senang sekali bermain dengan adik bayi.

Adik Daffa lahir jam 10.15, beratnya 2,85 kg, lahir di
Klinik YPK Menteng.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Adik Daffa namanya Dania Husnaizza Zulfikar. Alhamdulillah, dimudahkan Allah proses lahirnya normal dan sehat. Ayah nungguin di samping bunda waktu proses adik lahir. Waktu adik lahir, kayanya yang nangis bukan adik aja, tapi ayah juga. Bener gak ayah ? :)
Abis itu adik langsung dikasih sama dokter ke dada bunda untuk inisiasi menyusui dini.
Adik juga diazanin sama ayah.
Senangnya punya adik baru ya Daf..

by : bunda daffa dania

Anonim mengatakan...

Selamat yaaaa.....daffa dah punya adek ya berarti daffa tambah gede harus tambah nurut sama ayah bunda,kapan ke cilacap lagi salam dari mba nia,mba novi dan dekmas nadzar......juga dari pak de dahri sama tante emell.bye bye