Selasa, 22 Januari 2008

Mau Pinjam Papan Tulis, Dikasih Pompa Angin

Kemarin Daffa main ke rumah Mba Rana. Mba Rana punya papan tulis bagus deh. Waktu mau pulang, Daffa mau pinjam papan tulisnya. Tapi nggak boleh sama Mba Rana. Daffa sudah umpetin ke mobil, tapi diambil lagi sama Yang Ti. Daffa sedih deh, Daffa nangis.

Ayah berhenti dan pergi buka bagasi mobil. Ayah katanya punya sesuatu buat Daffa. Daffa dikasih pompa angin. Wah Daffa nggak jadi nangis. Daffa main pompa angin, Daffa senang ayah. Sekarang, balon dan bola Daffa semua bisa dipompa.

Oiya, Daffa pinjam otoped-nya Mba Rana tapi belum dibalikin. Maksud Daffa, kalau Daffa pinjam papan tulis, otoped-nya boleh dibalikin. Tapi sekarang ada pompa angin, Daffa senang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang ngambil papan tulis mb Rana di mobil itu bunda. SOalnya mainannya mb Rana ada yang belum dibalikin Daffa, terus mb Rana juga seneng gambar-gambar ama mama. Mb Rana juga kemaren nangis waktu papan tulisnya dibawa Daffa. Maaf ya. Ntar kalo mau pinjam, kita ke rumah mb Rana lagi.

Dikky Zulfikar mengatakan...

Untung saja ayah baru beli pompa angin. Jadi waktu Daf nangis di mobil, ayah ambil aja pompa angin di bagasi.

Daffa itu paling suka barang-barang gadget macam itu. Daf sekarang lagi nabung buat beli vacuum cleaner yang dilihat di Ace Hardware.

Dia selalu ingat kalau lagi nabung dan pengin beli vacuum suatu saat. Ayo nabung terus Daf...