Selasa, 04 Desember 2007

Ke Pameran Buku Bersama Ayah

Ayah dan Bunda ngajak aku ke Pameran Buku. Ramai sekali di sana. Aku beli banyak buku baru lho. Aku pilih buku sendiri, ada yang judulnya Perjalanan Kelopak Mawar. Aku suka buku ini, Bunda dan Ayah sering bacain kalau mau bobo. Kelopak mawar ditiup angin wusss.

Ayah juga beli buku lainnya, lucu-lucu deh. Ada buku tentang nyamuk, ada tentang rayap, dan masih banyak lagi. tapi aku paling suka yang kelopak mawar.

Di Pameran, aku dapat balon. Aku pukul-pukul balon itu ke atas. Wah senang sekali, aku main sendirian, ayah cuma lihatin aja. Kata Ayah, Ayah takut Daffa hilang. Tapi balonnya meledak, aku kaget sekali.

Ayah bawa aku ke tempat bermain di dekat Pameran Buku. Tempatnya bagus sekali, bisa loncat-loncat di balon udara, namanya Bouncy City. Aku capai sekali.

Tidak ada komentar: